Kejutan dari yang (masih) sama

19.44.00

rabu, 4 Mei 2011
saat gw ingin buru-buru pulang karena udah ngantuk stadium akut dan mumet soal kerjaan, gw dikejutkan oleh sesuatu yang nggak terduga..
ceritanya gw mau nyebrang jalan menuju rumah.. dalem hati gw menggerutu ” anjritt susah amat nyebrangnya sih„ mentang-mentang gw bolor.. ” #nyinyir
tiba-tiba dari arah kiri gw ada seseorang yang manggil nama gw ..
” Nes.. “
gw berbalik arah .. OHMYGAWD!! .. gw nganga dan mata ampir copot liat itu makhluk itu *tapi bukan setan loh ya -_-
” Giraffe !! “
ternyata dia liat gw, dan langsung belok untuk hanya sekedar ngobrol kecil
dia : gimana kabarnya sekarang? (sambil salaman berasa LEBARAN)
gw : baik vin, kamu? (masih shock)
dia : baik ko .. mau kemana?
gw : aku mau pulang , kan sekarang rumah aku disitu (sambil nunjuk ke sberang), kamu mau kemana?
dia : ohh aku juga mau pulang (dia senyum senyum ke gw)
gw : hmm gitu.. kerja dimana sekarang? ——-> gw tau ini pertanyaan standar
dia : masih kerja di tempat yang dulu ko … hehee
hening……
dia : beneran kamu baik kan? baik-baik aja kan sekarang?
*JLEB
apa deh dia pake nanya berulang-ulang gitu .. dia pasti mikir …. gw menderita setelah ditinggal nikah sama dia .. kriik
gw : iya aku baik ko.. sipp *nepok-nepok pundaknya dia
setelah itu dia pamit buat balik duluan.. pertemuan yang singkat tapi dalem banget artinya buat gw.. secara gituu loooh
sempet dia nanya dijalan banyak polisi kah or ga , dan kayanya kalo nggak rame polisi dijalan gw dianterin ampe rumah deh ..hahahahaha ya ALLOH itu suami orang NEISIA„ HEH!!!
*iya gw masih waras .. tenang aja sih -___-

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe