my office oh my office -.-

18.31.00

Hari ini adalah hari kedua gue pindah ruangan kantor ke ruang bawah. Kalau bukan atas perintah bos besar sih, nggak mau banget gue pindah ..

Alesannya adalah :

  1. Ruangan bawah tuh cuma ruangan kotak 2m x 2m (berasa kosan banget)
  2. Pengap,lembab dan sudah pasti nggak masuk matahari
  3. Disini Cuma dihuni gue dan bos cewek gue yang jam ngantornya ngaret abis, gue dengan rajinya datang selalu dibawah jam 8 pagi (kalo lagi sadar aja kayaknya). Sementara beliau dengan santainya datang jam 10.. zzzzz , dengan alasan “ maklum sih nei ngurusin anak dulu..” alhasil gue selalu datang lebih pagi, cengar cengir nggak jelas, tengok sana tengok sini (berasa mau nyebrang jalan aja)
  4. Nampaknya sekarang gue punya cita-cita baru, menjadi direktur wanita muda yang bisa datang dengan seenaknya, kapansaja dan dimana sajaa (haduuh ngemeng apa sih gue -_-)
  5. Sepi. Beda banget sama suasana ruangan diatas yang rame banyak orang.. whuaah.. diem lama-lama disini bisa bikin rambut gue beruban gara-gara depresi kurang pergaulan.. TRAGIS
  6. Ditambah bos besar yang kerjaanya mondar-mandir, ngeledekin mulu kerjaanya, nyela mulu.. (mentang-mentang dia Direktur utama).. yaa gue sih terima ajaa mau dikatain jeleklah, pendeklah, kerjaanya pacaran teruslah (aslinya ga gitu-gitu juga kali.. gue tau diri)..
  7. Yaa memang sih, ketika orang sudah berada di atas mereka kadang suka nggak tau diri dan nggak mikirin perasaan orang lain.. terutama bawahannya. Kejamnya dunia -_- kalo kata gue mah......
  8. Sebentar lagi kantor gue pindah kok.. rada jauhan dari sini, dan good newsnya gue nggak akan sering-sering ketemu bos nyebelin itu.. hahahahaa


Iyaa.. namanya juga hidup sih yaa, kadang diatas kadang dibawah.. suka dan duka harus kita lalui bersama (halaah apa deh ngomongnya jadi kemana-mana.. zzzz) ,


Apapun itu.. ini udah jadi jalan takdir gue, gue yang tadinya anti sama orang kantoran dan nggak pengen ngerasain kerja kantoran, ternyata harus menerima kenyataan bahwa akhirnya terjadi juga semuanya = KERJA KANTORAN atas kehendak-Mu ya Tuhan.. kena karma gue ‎(¬_¬")


tapi ini bukan untuk disesali melainkan disyukuri..


PS : kalau ada yang kenal sama bos gue jangan bilang-bilang yah! (jgn bilang-bilang tapi nulis diblog.. nggak bego gimana coba diriku ini??!! -_-) , sebagai gantinya gue akan memberikan kenang-kenangan bingkisan lemak lebaran yang akan datang ke rumah masing-masing di tgl 17 nanti yaa guys.. hahaha


HEY!! This Just my uneg-uneg loh :p




You Might Also Like

1 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe