H - in memoriam

Mei 07, 2010


- H in memoriam-
Bandung, 05 Mei 2010

kaget guemalem, eh lebih tepatnya pagi dini hari waktu masih bercuap-cuap di ym, tiba-tiba ada id yang gue kenal masuk ke chatingan gue yeah.. ternyata x' gebetan gue, yang notabennya dulu gue sangat tergila-gila sama dia, yang pernah gue ceritakan disini ->> http://emikofritz.blogspot.com/2009/10/somewhere-over-rainbow.html

tapi ada yang aneh deh, tiba-tiba dia mendadak jadi ramah, dgn menyapa gue duluan..
padahal dia kan sombong banget sekarang-sekarang sama gue

entah setan mana yang merasuki dia sampe harus sok manis gini didepan gue,,

dan kecurigaan gue akhirnya beralasan juga..

dengan santainya dia mengajak gue untuk menjadi
HTSannya dia,,
What???

Kenapa orang ini masih punya muka setelah apa yang dia lakuin dulu ke gue??

gue tahu banget mana yang bisa dibilang pernyataan serius or nggak..

dengan sok benernya dia bilang kalo semua bakalan baik-baik ajaa..
asalkan semua tersusun rapi..
HAH???!! Maksud lo??
gue tuh tau banget dia sangat sayang sama ceweknya yang sekarang *dari dulu malah

yang gue bingung, apa motif dia sebenernya untuk htsan??

mungkin nggak sih seseorang yang udah cukup beruntung kayak dia masih ada kekurangan dalam hidupnya??

emang.. manusia itu selalu tidak sadar akan segala nikmat yang dikasih Tuhan, intinya dia tidak bersyukur dengan apa yang dia punya
dia pikir.. semua bisa dia ubah hanya dengan membalikkan tanganya,

Hey!! gue nggak bego tauu !! j
angan memanfaatkan keadaan karena gue suka sama lo,,

sekarang gue bukan cewek dungu lagi, yang bisa terima sama semua hal yang bersangkutan dengan selingkuh lagi

semua udah jadi cerita lalu..
yang jadi pelajaran buat hidup gue
saatnya sekarang buat gue tertawa melihat semuanya..
lebih tepatnya sebuah ini adalah pembalasan manis,,
gue : " saya emang suka sama kamu dari jaman dulu,, tapi setelah penolakan itu, saya sakit hati sama kamu.. maaf kamu udah jadi cerita lalu.. "
dia : " dulu saya juga bukan nolak,, tapi dulu saya jelasin posisi saya gimana.. "

gue -dalam hati- " HUH bodo ahh! "


*ini adalah penolakan gue, biar dia tahu gimana rasanya ditolak,, meskipun kalo buat dia cuma maen-maen,, tetep aja dalem hatinya dongkol 100%,, seorang dia yang bisa juga ditolak sama cewek kayak gue doang,,


si somewhere over the rainbow ini sudah tak berarti lagi buat gue,, ilfeelnya sampe ke ubun-ubun dahh !!! hahahhahahaaa.. mending cekikian aja deh gue...

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe