Joshua Delano

Maret 13, 2010



Rabu 10 maret 2010

Josh...
im fallin in luv with u..hha
siapa sih dia?
gue juga nggak ngerti kenapa bisa mencintai dia.
kalo ada rating 1-10, gue bakalan kasih dia nilai 9
dan tau nggak, awalnya gue ketemu dia di dalem mimpi..
kenapa jadi terlihat begitu nyata sekarang?
mungkin karena gue selalu melihat dia dengan begitu sempurna

pria ini, walaupun urakan tapi tetap punya sejuta pesona
kebebasan adalah prinsip dari hidup yang dibuatnya
Josh yang begitu optimis
karena dia yakin bakalan hidup sampai 1000 tahun lagi
jika melihat sorotan matanya, tampak betul begitu pasti keteguhan hatinya

" Josh.. ayo tunjukkan pada dunia kalau kamu layak untuk diberi sambutan meriah..
menyanyilah dengan lepas untuk memberi tahu mereka kalau kamu mengerti nada-nada lagumu dengan pasti
lagumu yang indah yang memberi semangat bangkit untuk maju..
vocalist sensasional masa depan ada di depan mata gue sekarang.. "

Josh.. you're my inspiration
figure imagination in my mind...

You Might Also Like

6 komentar

  1. Josh itu siapa?? *bener-bener nge-blank!!
    giraffe??
    hehehe
    maaf otak saya lagi tidak bisa diajak kompromi pada hari senin ini..
    seperti patrick.. :D

    BalasHapus
  2. aku juga nggak tau siapa dia..
    tapi aku suka sama diaa ..
    hhe

    tokoh imajinasi :D
    like sid vicious

    BalasHapus
  3. wah..
    udah lama juga, aku gak pernah bikin tokoh khayalan..
    kalau tiba2 ketemu tokoh khayalan itu di suatu tempat, apa yang akan anda lakukan??

    BalasHapus
  4. hmm.. kalo beneran ada orang kaya gini..
    biar dia yang temuin aku,
    karena aku adalah penciptanya.. hhaaha

    tapi klo beneran ada.. blom kebayang phil >.<

    BalasHapus
  5. Aku ngebayangin kalau teteh ketemu dia, tokoh imaginary itu..
    hehehe

    i think, you'll in love with him... :p

    BalasHapus
  6. wohh.. sangat !!
    klo ktemuu ,
    sudah jelass aku nggak akan pernah mikirin giraffe lagi,,

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe