Memoar Neisia >.<

01.29.00


Bandung, Rabu 25 November 2009

Nothing special.. hari ini kerasa biasa-biasa ajaa sih.. kuliah dari pagi sampe sore ,huft.. lumayan

melelahkan juga yaa. .hehe

Sempet kepikiran mau nonton New Moon yang hari ini keluar.. kira-kira ada yang mau mengajak nonton aku nggak yaa?? hehe *kliatan sangat ngarepnyaa.

Di sela kelelahan sepulang dari kampus, aku masih bisa berkunjung ke rumah teman selepas isya.. tapatnya adik kelas aku,namanya Vina anak Akuntansi Widyatama 2009. sebetulnya memang ada perlu juga, mengambil pesanan kalung buat temen-temen aku di kampus.. lucu-lucu deh kalungnya, full color banget ! kreatifnyaa vina..jadi kepikiran juga untuk berbisnis. Hhe

terpikirkan sih berbisnis apa, tapi kira-kira apa yang aku bisa yaa? Paling-paling aku hanya bisa merepotkan orang tua, membuat adik aku menangis atau bermalas-malasan dirumah.. ahahaha.. semuanya buruk kelihatannya

Bandung, Kamis 26 November 2009

Heyy.. nggak tau knapaa yaa..merasa hari ini bisa melepaskan semuanya, beban terasa sangat berkurang,,

Feel Free !! kata ini yang menggambarkan aku saat ini*pernah ada yang bilang gitu sama aku dan sekarang aku menyukai kata-kata itu. Lagi senang-senangnya mencari pengalaman baru , mencari teman baru, dan mencari sesuatu yang baru. Yang penting kali ini adalah berusaha untuk menyibukkan diri dengan hal-hal yang bermanfaat dan membuat pikiran yang tadinya suntuk menjadi lebih fresh.

Mungkin buat sebagian orang Jomblo itu nggak enak, dulu aku juga beranggapan sama seperti mereka yang punya pacar kebanyakan. Tapi setelah mengalami yang namanya kejombloan ternyata ada sisi lain yang bisa aku petik hikmahnya.

  1. Aku bisa melakukan aktivitas yang disukai
  2. Jadi bisa meluangkan waktu bersama teman-teman
  3. Bebas melakukan hal-hal tanpa memikirkan pacar kita marah atau nggak dengan hal yang kita lakukan.

Hari ini aku baru ngerasa kalau Jomblo itu menyenangkan juga.. :)

Meskipun aku tahu bahwa nggak akan selamanya aku JOMBLO..hehe.

Bandung, Jumat 27 November 2009

Woww.. New Moon Keren Gilaaa !! nggak menyesal aku nonton film itu tadi. Hehe sudah berbulan-bulan penantian aku untuk nonton film ini, akhirnya tersampaikan juga.. senangnyaa.. liat Edward Cullen yang ganteng, Bella Swan yang cantik dan Jacob Black yang mempesonaa..

Sumpaahhh jadi kebayang-bayang nih aku punya pacar sekeren Jacob. terlalu perfect nampaknya.. badan atletis, kulit hitam eksotis dan senyumnya yang menyejukkan.. adoohhh jadi addict sangat aku sama Jacob.

Bandung, Sabtu 28 November 2009

Asiknyaa, hari ini bisa latihan kembali bersama anak-anak (Denise, Rizal, Amie, Andre).. setelah sekian minggu ngga menyentuh alat-alat musik di studio. ada yang bikin suasana jadi beda juga, Band aku sekarang punya lagu baru hahaha.. sebetulnya biasa banget, tapi buat band baru kayak kita ini adalah suatu prestasi yang patut dibanggakan *halah Lebay gini.. hihihi

its time to show guys.. latihan yang menyenangkan !!!

Bandung, Kamis 3 Desember 2009

Hari ini ,, menggila bersama teman-teman semuaaa (puput,dwi,ayu,dini,kalti,vina,rieska). belom ada seminggu udah nonton lagi,kita semua dapet tiket Ninja Assassin jam 14.10 siang, sebenernyaa ini film sangat bagus dan rame, *ada RAIN si artis korea yang ganteng ituu. tapi buat aku itu film menyeramkan abis. genrenya emang action, tapi aku kaget kalau ini filmnya sangat parah,hehe. Film ini berhasil membuat aku mual-mual karena banyak darah yang bertumpahan disana..ngeri sihh, tapi mau diapakan.. udah terlanjur.. so far happy ! ahaha

Bandung, Sabtu 5 Desember 2009

SATNITE = Kelabu.. mending tidur ajaa di rumah..ZzzZZzzZZzz

ehh.. tadi aku baca novel 9 matahari, ada kata-kata yang bikin aku terngiang-ngiang dan sangat keren banget " ikhlas itu adalah brsyukur bahwa apa yg kita dapat hari ini adalah hal terbaik yg dberikan oleh Tuhan . DIA tidak pernah salah memilihkan peran dan skenario hidup seseorang "

Dan aku percaya itu !! LIKE THIS !! benar-benar memotivasi aku.

Oow.. yaa tadi aku sama teman-teman semua hunting foto disepanjang jalan dago, mmhh.. asiknyaa motret-motret objek unik. Dari mulai benda hidup sampai yang mati pun kita cermati dan tak terlewatkan.

Capek sihh, tapi semuanya terbayar sudah dengan kepuasan.. Betul kan teman-teman?? haha

Bandung, Minggu 6 Desember 2009

Adoohh.. udah hari minggu lagi, waktunya berlibur.. ahahaha *mungkin hari ini sebetulnya aku ada latihan acting di agency tempat aku bernaung. tapi dikarenakan oleh suatu hal yang membuat aku bete jadi aku akhirnya langsung meluncur ke rumah sahabat tercintaa *ERIN sayang.. hahaha. Kita bergosip, chatting, makan, apapun lahh.. kita keluarkan semuanyaa demi mengatasi kebetean yang ada.. Hari ini yang terbaik pokoknya !! :)

Bandung, Senin 7 Desember 2009

Mmmh,, entah kenapa yaa.. aku ingin bercerita sedikit tentang apa yang aku alamin selama ini. Ini semua mengenai makhluk bernama COWOK. Buat aku mereka memang kebutuhan. Kita sebagai wanita pasti nggak bisa lepas dari namanya cowok. Segala kesusahan yang kita hadapi mungkin bisa terselesaikan dengan adanya bantuan mereka.

Tapi lain halnya dengan seorang cowok yang selalu membantu aku ini. Dia terlihat baik di depan orang banyak. Memang harus aku akuin dia memang baik sama aku. Pengorbanan dia benar-benar bikin orang salut. Dan ternyata baru aku tahu bahwa baiknya dia ini dikarenakan ada maksud tertentu. Dia mengharapkan imbalan yaitu menjadi orang yang special buat aku.

Tadinya aku pikir ini niat dia yang paling tulus. Dan ternyata bagini jadinya. Yang ada dipikiran aku sekarang adalah bagaimana untuk membalas kebaikannya, tapi tidak dengan cara yang dia inginkan melainkan hal yang lain. Aku hanya menganggapnya sahabat dekat, tak lebih.

Setelah aku mengatakan semuanya tentang apa yang aku rasa, dia mendadak jadi brutal, emosi tinggi, dan berusaha untuk membatasi pergaulan aku dengan siapapun terutama dengan teman cowok. Kadang aku nggak kuat untuk menghadapi segala kekangannya itu. Dia selalu menganggap bahwa dia adalah pacar aku, dan aku harus selalu ada disamping dia.

Aku jadi berpikir bagaimana kalau nanti jika aku menyukai seseorang atau punya pacar? Apakah dia dapat menerima itu semua? Dan akhirnya kejadian deh.. 3 kali aku punya pacar dan semuanya backstreet dari dia. Aku melakukan ini karena aku merasa nggak enak untuk menyakiti dia karena dia baik sama aku. Tapi semua akhirnya terbongkar. Dia marah, merasa terhina dan menyalahkan aku. Padahal aku nggak pernah minta sama dia untuk mengorbankan apapun untuk aku.

Mungkin kali ini aku sudah merasa pada puncaknya.. ceritanya waktu itu aku menunggu kelas fotografi di fakultas. Aku memang ke kampus dengan dia. Kebetulan kelasnya juga sama. Aku duduk di sebelah ruang fakultas bersama dia. Lalu tiba-tiba ada teman cowok aku yang menghampiri dan langsung mengambil posisi untuk duduk disamping aku. Aku saat itu sedang membaca majalah cinemagz yang didalamnya banyak cerita tentang film NEW MOON favorite aku. Kemudian aku dan teman cowok aku ini mengobrol dan bercanda asik sambil membaca. Dan tiba-tiba dia dengan muka juteknya mendadak menatap sinis dan langsung memarahi aku, detik itu dan saat itu.. Sumpaahhhhh… aku malu, muak mendengar segala celotehan tak pentingnya itu. Perlu diingat juga kalau aku nggak pernah membatasi dia untuk berteman dengan siapapun.

Kemarin dengan wajah sedikit sumringah dan tampak salah tingkah, dia bilang kalau dia sekarang punya pacar. *DEG.. entah perasaan apa ini? Kok aku ngerasa dijahatin yaa?? Selama ini dia mungkin dekat dengan banyak wanita tapi aku nggak pernah mempermasalahkan. Sementara tindakan dia sama aku berbanding terbalik. Benar-benar nggak adil dan aku merasa dicurangi. Dasar cowok menyebalkan ! dia pikir single fighter kayak aku nggak bisa berbuat apa-apa. Lihat aja nanti, akan aku buktikan ke kamu. HUH ..

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe