LONELINESS

Desember 25, 2009


Jumat , 11 Desember 2009

sebenernya mau aku itu apa sih sekarang?
apa aku terlalu banyak maunya sampai aku nggak tahu??
Iya, memang ! aku butuh sosok, seseorang yang kelak akan membimbing aku, melindungi aku, dan menemani aku disaat susah ataupun senang..

Tapi kali ini Tuhan belum memberi anugerah itu sama aku, dan kalaupun saat ini banyak yang mendekat, tapi tak sedikitpun di hati aku untuk tergugah menyelaminya.

Aku terlalu egois ternyata, yang aku lakukan saat ini hanyalah pemenuhan kebutuhan hidup yang aku sendiri nggak sanggup untuk menghadapinya.. dan aku butuh mereka untuk sekedar membantu mengatasi masalahku, kalau kata kasarnya ini adalah tindakan 'memanfaatkan'.
aku melakukan ini juga bukan karena sengaja, tapi karena sikon yang membuat aku harus begini. Mungkin bisa dikatakan dengan cara saperti inilah aku bisa bertahan hidup.

Mmmpphhh..
Dalam hati kecil aku....
Aku sering berdoa kepada Tuhan, aku ingin sekali mendapatkan sosok yang aku dambakan, sosok pangeran berkuda putih, sosok spiderman si pria penolong dan sosok dari semua inspirasi aku.. nggak perlu syarat apapun dan yang jelas aku SAYANG DIA !! Thats it !! semua buat aku udah cukup.

Aku hanya lah wanita biasa, yang ingin dimengerti, disayangi, dikasihi dan aku nggak mau salah pilih untuk yang satu ini, karena aku sudah cukup menderita menyukai orang-orang yang salah..

Kali ini saja.. aku ingin berjalan diatas mata hati aku, jangan coba usik aku karena aku mau bahagia atas jerih payah tanganku sendiri...

Jadi biarkan aku memilih semua..
Semua yang terbaik buat hidup aku...

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe