waktu aku sama erin..

November 19, 2009


Kamis, 19 November 2009

kenalinn.. ini sahabat aku namanya Erin Nursabrina Indriani.. hehe

aku lupa sih kapan persisnya kenal erin, setahu aku yaa, kita kenal dari jaman test masuk sekolah menengah kejuruan nan indah ituu .. hha ,cuma erin satu-satunya yang aku kenal saat itu..
sekarang udah hampir 5 taon aku kenal erin,
yaa bisa dibilang kita ini adalah Soulmate or Soulmate ini adalah Kita.. hho >.<

sebenernya selama ini hubungan aku sama erin ngga bisa dibilang mulus-mulus ajaa siih..
kita juga pernah ada masanya jaga jarak.. miss komunikasii.. salah paham.. lost contact.. atau malah saling nusuk dari belakang..
ini yang bikin hidup kita jadi berwarna dan bermakna, kalau nggak kayak gitu kita nggak akan belajar.

Dan pada kenyataanya, meskipun badai menghadang hubungan pertemanan kita, toh kita tetap menyatu -- tak terpisahkan (lebay gue yaa beb.. hahaha :p)

Dan anehnya baru-baru ini banyak banget kejadian sama yang kita alamin, sebagai contoh : Erin punya pacar dan aku juga punya pacar, Erin putus sama pacarnya dan aku juga putus sama pacar aku, Erin lagi mengharap seseorang dan aku juga ngerasain hal yang sama.. entah kebetulan or apalah itu namanya, yang jelas susah ataupun senang kita tetap hadapi bersama..

kita punya nama yang sama sekarang 'EMIKO FRITZ' ' mm artinyaa.. hanya kita yaang tahu *oraithh beb..haha

pokoknyaa.. aku senang senang sekali punya sahabat kayak Erin, dia orang yang bisa ngertiin aku, support aku, dan berusaha selalu ada disamping aku sahabatnya..

"LOVE U FULL Beybii... ahahaha , mari lanjutkan perjuangan Kitaa !!! "

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe