Somewhere, over the rainbow

Oktober 26, 2009


Kamis, 15 Okt 09


Somewhere, over the rainbow, way up high.
There's a land that I heard of Once in a lullaby.
Somewhere, over the rainbow, skies are blue.
And the dreams that you dare to dream
Really do come true.
(Faith Hill--Somewhere Over The Rainbow)


Lagu ini buat kamu yang sedang mengganggu pikiran saya.. hho
Saya tahu kamu bukan orang yang suka baca ataupun nulis.. makanya ini semua saya ungkapkan atas keberanian penuh, untuk sekedar memuji akan kehebatan kamu yang bisa ngelumpuhin hati saya..

Ini sebenarnya bentuk dari senangnya saya sama kamu, semuanya saya lakukan cuma buat mengerti akan arti tentang kamu, pikiran saya sekarang penuh dengan nama kamu, wajah kamu, hal-hal bodoh yang kamu lakukan, dan senyum kamu.. (ini yang paling keren!)
Kalau boleh jujur.. dua hari kemarin sangat amat berkesan buat saya.. bertemu kamu bikin hati saya senang, nyaman, dan setengah gila.. buat saya kamu nggak ada specialnya.. semua serba biasa, tapi kamu berhasil bikin hati saya bergetar , beranjak untuk ingin mengetahui apapun tentang kamu..

Cuma sama kamu saya rela permaluin diri saya.. hampir gila dan malah bikin stress bilang jujur sama kamu.. tapi semua bikin saya lega dan bangga karena ini adalah pengorbanan paling keren yang pernah saya lakukan sama seorang laki-laki.. sekarang saya yang sedang bertanya-tanya, apakah hati kamu bisa terluluhkan dengan ketulusan seorang saya yang serba biasa dan bodoh ini??

Dan tahukah kamu.. kalau kemarin ada satu tindakan kamu yang bikin saya terguncang *DEG , bukan lebay ataupun maksa, tapi sumpah.. saya senang akan hal itu.. ketika kamu menyentuh rambut ini.. oohh GOD !! dan menurut saya ini salah satu hal paling indah yang dilakuin sama seorang laki-laki.. baru kemarin saya bisa berjam-jam sama kamu, rasanya ingin bisa ngulang semua..nggak ingin waktu itu cepat berakhir.. candaan kamu bikin saya tentram, damai dan sejuk.

Tapi.. Cuma ada 1 yang masih mengganjal di hati saya.. saat saya melihat banyak gambar wanita dikamar kamu.. yang ternyata adalah memang wanita pujaan kamu dimasa lalu.. entah lahh apa yang saya rasakan kali ini, mau marah tapi nggak punya hak, mau sedih tapi jadi bikin ribet diri sendiri, dan baru saya tahu kalau kamu masih belum bisa melupakan semuanya.. kalau kamu mau tahu gimana rasanya jadi saya saat itu, perasaan malu, cemburu, salah tingkah dan terakhir keyakinan saya akan kamu sedikit berkurang..

Saya hanya bisa berusaha untuk membuat hidup saya bahagia.. just it ! dan saat ini saya baru bisa bahagia jika saya bisa memiliki semuanya yang ada dalam diri kamu.. Andai.. semuanya bisa kayak apa yang saya mau.. semua cuma bisa terjadi kalau TUHAN mengkhendaki.. *ini doa saya ..

Kamuu.. ada ditempat itu sekarang.. disuatu tempat diatas PELANGI.. di langit biru nan indah..

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe