Masa sekolah (Sekolah Menengah Pertama)

22.09.00


Ternyata bisa juga lulus dari SD.. emh..emh masuk SMP deh gue!! 13 JHS Bandung. (yang ternyata adalah salah satu SMP favorite di Bandung *Ne aja nggak nyadar). Ne tuhh ikut 3x ujian di 3 SMP yang beda-beda, dan ternyata cuma 13 lah yang menerima akoo!! Wkwkwk


Sebenernya sihh SMP ne biasa-biasa ajaa.. nggak terlalu eksis dan serba biasa. Kecuali kalo pas ketemu sama si BM (*diceritakan di season berikutnyaaa ajaa dehh.. hho ).. benar-benar jadi tak biasa lahh..

Inget 13 ituu,, inget ne yang nggak lolos masuk cheerleaders, inget yang di 2E perpisahan di Villa nya salah seorang temen, inget yang masa-masanya nggebet si BM, inget yang masihh OON banget lahh.. cupu banget dah gw !! dan inget pagelaran paling spektakuler yang pernah ada di 13.. ‘GANKSTA PARADISE’ punya anak BARTENDER (Barudak Tilu E nu Dashyat en Keren).. so.. so amazing (*Lebay lu Ne..) hihi..

BM -> kalo inget diaabanyak banget yang bakal ako certain, semuanya indah lahh buat cowok setampan dia *haha , BM Cuma inisial yang Ne kasih buat dia nama aslinya bukan itu.. entah darimana deh kata-kata itu muncul , asal bunyi ajaa ahh.. yang penting BMnya Neisia yaa dia! (*buat orang-orang tertentu pasti tauu siapa itu BM. Hehe ) diaa Temen satu kelas ne waktu kelas 1, gatau kenapa gara-gara sering diledekin sama dia jadiii ajaa mulai benih-benih cinta muncul deh.. hehe jadii Sukaaa banget sama BM, ngebet sekali dong.. sampe-sampe udah nggak tau malu aja depan dia, beraninya Cuma lewat sms doank, nggak pernah pure ngobrol gtuu.. tapi tetep seneng sihh meskipun dia taak pernah jadi pacar ne selama di SMP. Just kecengan/gebetan lucu-lucuan sampe kelas 3 .. tapi bener-bener berkesan lahh, coz baru kalii ini ketemu cowok bisa seheboh ini ngejar-ngejarnya..

Hal yang paling ako inget tentang dia.. kalo ada dia ke kantin,, ako ambil langkah seribu buat ngikutin dia.. kalo dia ada kelas olahraga dan ako nggak ada, ako pasti cari meja kelas deket jendela biar ako bisa memandang dia dari kejauhan (so sweet abiss dehh lu Ne!!).. ako sering liat dia maen basket, sering liat dia jadi kipper sepak bola, hehe curi-curi pandang dari balik jendela kelas (nahh.. itu seni nya dunia perkecengan.. hho :p), buat ako yahh waktu itu dia prince charming banget deh..

Pokoknya BM ngasih warna di idup ako dehh.. satu-satunya cowok yang udah liat ako nggak tauu malu yaa dia ajah.. Ako nggak bakalan lupa sama kamuu deh sampe kapanpun.. ahahaa.. :)

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe