Masa sekolah (Sekolah Dasar)

Agustus 07, 2009

Tiba pada masa transisi. Akhirnya Ne masuk SD juga.. yess (ga jauh-jauh masih disebelah TK yang Ne critain diatas >_<) seneng sihh.. tambah gede juga akhirnya, udah pasti hari pertamanya dianterin laahh, secara pamer baju seragam merah putih hhe.. temen-temennya juga nggak beda ama temen TK (ehh.. dia lagi, dia lagi). Pelajaran lebih berbobot, udah banyak yang susah. Apalagi matematika (hate pisun.pisun ampe sekarang jadinya bego aja trus,, hho pengakuan yang malu-maluin..)

Kenapa di SD jaman ne sekolah harus ada aturan yang mengharuskan siswa-siswinya periksa kesehatan (padahal aslinya di SUNTIK). Gilaa!! Berapa kali tuhh ngalamin harus disuntik pas SD. Suntik ini lah itu lah.. (padahal udah jelas juga golongan darahnya O). Sumpah.. klo hari itu datang, ne udah stress aja.. nangis-nangis, merengek-rengek minta semuanya dibatalin. Tapi seumur-umur tetep aja nggak bisa dibatalin (Tapi lama-lama jadi kebal, nampak udah kebiasaan jadi pas disuntik entah keberapa kalinya jadi nggak nangis lagii .. ueee.. tetep aja sakitnya mah !! )

Eh.. eh.. Ne pengen mengingat nama-nama temen SD dulu…. (secara 6 taon bareng-bareng wuaw.. nostalgilaan) hheuu.. sudah nampak diotak muka mereka-mereka.. ihhhh kangeund kangeund.. kalian semua diamanaaaa??!!

Ceweq : Lia, Gita, Dicky, IKeu, Vania, Yani, Reni, Putri, Widya, Hani, Wulan, Icha, Rapila, Penty, Leni, Wina, Rina, Silvi , Santi, Deti, Destria, Devy, Feny. (Sgtuu dehhh lupa ne am yang laen..)

COwoq : Yuri, Bintan, Handi, Puja, Egy, Ridwan, Buyung, Eka, Andy, Lucky, Wahyu, Teddy, Arfan, Sandy, Dani (*hadoohh ako lupa lagiihh..)

Ihh.. sumpah malu ceritainnya.. hhaa, ako itu punya cimon dulu.. jaahh,, namanya juga anak SD gaol mengikuti perkembangan jaman.. (*haalaaahh). Klo temen-temen pada punya pacar, kenapa ako nggak?? Hiihii.. Bintan Nugraha Putra (*ako tulis nama kamuu bolehh iaaahh.. buat melengkapi tulisan yang aneg inii ajj kok..) pacar pertama gue tuuhh !! Bangganya jadi anak kelas 5 SD yang punya status In Relation ship. Terkesan maksa dan nggak pantes, tapi itu semua tuntuntan pergaulan pada masa itu.. (hwehwe) nggak usah nolak, yang penting happy, nggak ribet jugaa !

Eh.. Ne critakan ini boleh iaahh Bintaann.. wakawaka
*Wiwid WIdya.. pacarnya Bintan maaf yahh.. ako cuma melengkapi sajah tanpa ada maksud tertentu..

Ada kejadian yang bikin ne slalu inget am si Bintan ini.. (Kejadian memalukan sebnernyaa.. tapi karena sekarang udah nggak tau malu ya udah laahh tanggung.. jahahaa!). Ceritanya waktu itu semasa itu *halah bahasanya!! Ne sama temen-temen abis balik belajar kelompok di rumah salah satu temen, dengan senangnya Ne minta dibonceng sepeda sama dia (byar romantis gtuu dehh,,). Perjalanannya lumayan jauh sihh harus lewat jalan umum yang banyak kendaraan. Emang bukan ne doang yang naik sepeda temen-temen yang lain jugaa. Tapi tiba-tiba mendadak Ne pengen turun dari boncengan belakangnya.. dengan santainya ne turun tanpa menyadari itu sepeda blunt berhenti.. ~@!#%$*^@% (GUBRAK!!) Jatuhh.. malu.. sakit.. pokonya semua-semua dehh.. hahaaa.. lucu dehh dia yang dengan polosnya bilang maaf sama ne dong. Nggak akan ne lupain lahh kjadian ini.. inget ini jadi bikin ketawa ajj.. padahal Ne sendiri yang malu,, tapi ne sendiri yang pengen ketawa *KONYOL

Mmh.. tapi pas SD itu ne punya moment special tauu.. knapa hayoo?? Hehehe.. ne mulai puber dan ngalamin yang namanya menstruasi itu waktu kelas 6 SD (kan ako cewe, Normal kan?!). Perasaan campur aduk deh, kaget, seneng karena udah dianggap gede, dan yang paling dominan itu takut.. coz ada yang bilang kalo udah mens gini harus hati-hati, enggak sengaja bersentuhan sama cowok bisa-bisa hamil tauu (*haha dasar anak kecil!!) makanya waktu itu ne nggak bilang sama temen-temen tentang ini semua.. udah malu, kaget am yang pasty sihh takut banget lahh.. CUPU bangett dahh !!

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe