Masa sekolah (Sekolah Menengah Kejuruan) Infoo 05-08

Juli 25, 2009


*full 5th generation of infoo*



*ini adalah sebagian teman-teman sekolah .. ahaha.. cuma aku yang cantik :D



Jreng..jreng.. hahay..

Udah ngebayangin aja dulu bisa masuk salah satu SMA favorite di Bandung. Ehh ne kejeblos dong.. dapet nem kecil dan puter otak buat cari sekolah negeri yang bisa menerima, pas udah masuk SMA negeri ituu.. ndak tauunya cin gue dimasupin ke SMK Informatika (sumpahhh ako nggak antusias dan terkesan benci dengan sekolah ini!!) atas saran ibu ako yang Nampak menggebu-gebu masukkin ako ke sekolah ini. Jengkel, marah, nggak sukaa ako dipaksa kayak gini sama ortu (*meledak dehh tuu kepala bawaannya, pengen bunuh orang malah.. haha kayak yang berani ajaa)

Saking nggak sukanya ako sekolah disini, hari pertama test ako sengaja bangun telat, minta dianterin plus ditungguin (manja total), kalo nggak gini ako nggak bakalan mau masuk aja.. hahaaa

Dapet kenalan baru temen cewek yang bernama ERIN NURSABRINA INDRIANI (*beb gw tulis nama lu yahh.. exited pasti kan lu.. hihii) sama-sama punya tampang oon dan Nampak nggak punya tujuan pas masuk ini skulah. Setelah di test dan dipastikan masuk.. ako udah bête ajaa bawaanya, mana harus di OSPEK segalaa, nyiapin barang yang aneg-aneg dan akoo sangat.sangat nggak interest dengan semuanyaa.. semua barang-barang itu nggak mau ako cari sedikitpun.. bikin repot orang tua yang ada bwat cari-cari semuanya.. hihi (dasorr kamu neisia anak tak tau diri!! Jahh.. suruh siapa ako dimsukin kesitu..)

Hari-hari yang menyebalkan saat di OSPEK (*namanya Masa Orientasi Siswa), dimarah-marahin, disruh dandan aneg, yang bikin sebel ako jadi BU LURAH (pemimpin para cewek-cewek yang ada disituu.. *sumpaahhhh SEBEL nyaa nggak tertandingi), komputer itu juga salah satu pelajaran yang nggak banget buat akoo.. mana disuruh test mengetik sepuluh jari pula, dapet tuuh kan 9 WPM (*tingkat kecepatan), jalanin semuanya bener-bener setengah hati dan nggak nyaman banget dah, mungkin itu karena ako belum bisa berpikir secara luas aja makanya terpaku sama negative think, belum apa-apa udah jelek aja pikirannya.

Dan ternyata eh ternyata yaa.. setelah melawati 3 tahun di skulah ini.. rasanya seneng banget, gara-gara 1 angkatan Cuma 50an, kita jadi deket semua lohh,, rasa kebersamaannya bener-bener kliatan sangat, bukan sama temen-temennya aja, tapi sama guru –gurunya juga. Rupanya ini yang bikin sekolah 3 taon nggak sia-sia, bisa mengenal orang-orang aneg makhluk luar angkasa yang nggak bakal langka ditemuin didunia..

You Might Also Like

2 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe