Selingkuh itu Indah ----

Juni 08, 2009

“ … Jadikan aku yang ke 2, buatlah diriku bahagya, walaupun kau takkan pernah kumiliki selamanyaa …“
Jahaaahaa..
Sadis.. sadis banget ituu liriknya, well udah banyak tuu yang kejadian. Mulai dari yang pacaran sampe yang udah suami-istri juga..
Mungkin memang dari awal kejadian ‘perselingkuhan’ ini nggak ada yang menginginkannya (*emang syapa juga yang mau?? hhe), nggak ada yang musti dipersalahkan kalau emang si cowok dan si cewek saling suka sama suka, anggap aja ini adalah sebuah anugerah yang Tuhan kasih buat KITA.. kenapa??!
Tuhan memberi kita rasa sayangs kepada 1 orang saja itu sudah benar.benar mulia, apalagi memberikan sayangs kepada lebih dari 1 orang.. hHo..
Awalnya semua juga nggak ada niat ngelakuin ini, tapi lama-lama bisa jadi terbawa suasana dan sikonnya tepat,, maka terjadilah itu semua..

SELINGKUH = Backstreet dari segala hal.

Tapi buat yang melakukannya tetep asik-asik ajja tuuhh.. asalkan bisa member waktu cukup untuk semua pasti bakal baeq-baeq ajja.. Jahh,, meskipun Kita nggak tau mau sampe kapan dan dibawa kemana hubungan terlarang ini.. asalkan sama-sama senangs dan nggak ngerugiin masih bisa tetep stay cool.. hahaaa..



Fakta membuktikan (tentang cowok) :
Se-setianya cowok sama pacarnya, pasti dia bakal sedikit nakal or jail ke cewek-cewek lain (mau tebar pesona sama mantannya, gebetannya or ke cewek orang lain juga bisa!!)

Se-Jelek2nya (ops.. ekstrim!) seorang cowok pasti bakal laku lahh.. coz perbandingannya cowok itu lebih sedikit daripada cewek 1:4 , dan bisa jadi seorang cowok nantinya bisa sampe punya 40 istri (jaahh beruntunglah mereka wahai kaum priya!!)




Pengakuan beberapa pelaku perselingkuhan (*sebut saja namanya MAWAR, MELATI, DAHLIA) :

“ selingkuh.. selingkuh.. sebenarnya emang nggak enak sihh.. Gue jadi selingkuhan juga bukan karena pengen, tapi karena keadaan atau perasaan cinta yang tidak tepat waktunya, bukan berarti kita salah sayangs sama dia..”

“banyak nggak enaknya dari pada enaknya.. Gue nggak bisa jalan-jalan dengan bebas, nggak bisa terus-terusan telepon or sms dia dengan bebas, paling banter juga pacaran lewat dumay , itu juga kalo koneksinya lagi bagus.. heheu nggak ada yang tau kecuali aku dan kamu.. JUST U n ME!! ”

“gue mau jadi selingkuhan loe bukan hanya sekedar pengen dapetin kesenangan semata, tapi karena gue yakin bahwa loe emang ditakdirin buat gue.. ”
tHats it !!



Begitulahh pengakuan mereka.. untuk selanjutnyaa tergantung bagaimana Kalian menilainya, mau setuju or nggak fenomena ini emang nggak akan pernah mati ampe kapanpun, bahkan ampe kiamat sekalipun.. (*Hho LEBAI).
So.. kalo ada sisi positifnya kita jadiin semuanya pelajaran yang dapat diambil hikmahnya.. dan kalo emang nggak ada positifnya yaa kita biarkan sajaa lahh, dan hanya 1 yang harus kita yakinin bahwa hidup ini emang unik.. yang nggak pengen ada jadi diada-adain , dan sebaliknya yang ada pengen di nggak adain..
Hhe

Menurut kamu gmn??

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe