Masa-masa Sekolah

03.26.00

Masa sekolah (Taman Kanak-Kanak)

Sebenernya nggak banyak sih yang Ne inget tentang masa sekolah. Yang jelas dulu Ne pernah sekolah TK selama satu bulan di Medan. Lumayan asik sihh.. coz di skul na itu kita nggak harus bawa apa-apa, seragam khusus juga nggak ada. Tinggal bawa diri, pake baju yang rapi, dan siap dah ke sekolah.. hihi. Disana kerjaannya maen, nyanyi, kerjain keterampilan sama makan siang. Ne paling seneng klo makan siangnya itu lontong kari ala Medan (jadi bawaannya berasa lebaran terus dehh..). tapi kalo udah sayurnya GJ (*Ga Jelas) walopun Ne laper tetep pura-pura diabisin dan ngaku sama temen klo makanannya abis.. kenapa begitu? Coz anak-anak yang makannya cepet selesai bakal dapat pengakuan dari temen-temen yang ada di situ semua. Hho ! demi pengakuan dehh byarpun perutnya kruruukkruuk!!

Ada satu kejadian yang ne sendiri juga lupa, tapi diingatkan kembali oleh Tante. Ne pernah nggak mau masuk sekolah gara-gara takut sama orang tua salah satu anak ( critanya si ortu datang ke sekolah ) yang anaknya kemaren ama Ne di ceburin ke kolam ikan sekolah. Katanya sih anak cowok tapi ne nggak inget jelas.. hha namanya juga anak-anak cin.. pasti sedang lucu-lucunya dan nakal-nakalnya. Buat siapapun kamu disana yang merasa pernah ako ceburkan dalam kolam ikan.. (sumpahh nggak tau namanya!!) Maavkun temand kecilmuuu ini yawh.. hhe. Peace !

Ne punya temen kecil sihh di Medan. Namanya Natasya Hutagalung (tasa). Umur kita sama. Dari kecil Ne main sama dia, rumah dia sama Ne deketan. Sering maen sepeda bareng.. ngaji bareng.. pokoknya mah bareng selalulah. Dia sekarang udah pasti segede ako yang sudah mau 19 tahun ini laahhh.. hho. Tapi waktu kelas 2 SHS (*Senior High school. Weew.. bahasa anak sekarang!! Gaol.. gaol.. yuuu) Ne ke Medan tapi nggak sempet buat bertegur sapa ama Tasa. (Qta teh pemalu abis. Jadi nggak tau harus mulainya dari mana). Tapi yang jelas Ne temanmu yang cantik ini tak akan melupakanmuu sayangs (hhu puitis abis!! garilaa).. semoga Tasa baca Blog akoo ini yoy..  (tenang aja saii.. ako tulis tentang kamuu kok..)

Lalu kemudian Ne berpindah domisili menjadi warga Bandung. Menginjakkan kaki di Bandung setelah adik Ne yang bernama Deina Dewi Puspita lahir di Medan (numpang lahir dulu disana katanya, udah pesen dari pas dalem kandungan..). Sumpah deh iyaahh nggak asik banget niih TK di Bandung, ada pelajaran nulis-nulis plus PR mewarnai yang banyaaaakk banget!! Hhu (maklumlah anak santaii dari dulu jugaa.. hha) awalnya sempet BT juga sama sekolahnya, sampe-sampe stiap hari manyun-manyun cemberut bawaanya. Tapi lama-lama akhirnya bisa adaptasi juga ama ini sekolah.. Not Bad teman-temannya juga lumayan nice. Malah banyak yang jadi temen satu SD juga. Hari-hari di TK penuh keceriaan dan kenakalan-kenakalan (eh.. tapi ako anak baik kuk.. *tetep)

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menuliskan link hidup, dan tidak menyudutkan pihak manapun ya. Insya Allah saya akan berkunjung balik ke Blognya :)

Twitter

Instagram

Facebook Fanpage

Subscribe